Eksekutif Raffi Ahmad Dapat Banyak Wahana Tambahan, 'Kalau Disebut, Bikin Ngiler'

Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah bersyukur dengan profesinya saat ini. Sebab, ia merasakan transformasi dalam hidup sejak menjadi organisator Raffi. “Merasa terkenal sih enggak, cuma jadi banyak yang hubungi. Dari yang minta jadwal, minta ucapan bahkan minta duit, ” ujar Prio Bagja Anugrah seraya tertawa lewat sambungan telepon, Jumat (11/12/2020).

WE Online, Jakarta berantakan

Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah bersyukur dengan profesinya zaman ini. Sebab, ia merasakan mutasi dalam hidup sejak menjadi organisator Raffi.

“Merasa masyhur sih enggak, cuma jadi banyak yang hubungi. Dari yang menimbulkan jadwal, minta ucapan bahkan mengambil duit, ” ujar Prio Bagja Anugrah seraya tertawa lewat sambungan telepon, Jumat (11/12/2020).

Prio mengambil keputusan besar 3 tahun lalu dengan menerima proposal Raffi Ahmad untuk jadi manajernya. Padahal saat itu, Prio selalu sudah bekerja di salah mulia televisi swasta yang memakai pertolongan Raffi.

Baca Juga: Harta Bos Djarum Sedang Paling Top, Belum Dibalap Miliarder Negara Lain

Baca Juga: Cara Lipat Gandakan BLT Subsidi Gaji, Mendapati Ya!

“Awalnya sih obrolan ringan saja. Zaman aku masih pegang salah utama program stripping Raffi dan tim di salah satu stasiun TV. Daripada obrolan singkat, akhirnya ya diajak untuk jadi salah satu periode dari timnya Raffi, ” jelas pria 29 tahun ini.

Kini, Prio membuktikan, keputusannya bergabung dengan tim Raffi Ahmad merupakan langkah yang tepat. Bilangan tanggung jawab sebagai manajer setara dengan apa yang Prio dapatkan dari Raffi.

“Semua berubah. Gaji naik, followers Instagram terbang. Jadi ya alhamdulillah , ” tuturnya.

Belum lagi dengan fasilitas tambahan yang Raffi Ahmad berikan, Prio semakin nyaman bekerja dengan suami Nagita Slavina.

“Wah, banyak. Kalau disebutin nanti mampu bikin ngiler, ” pungkas adam asal Subang, Jawa Barat itu.

Partner Persekutuan Konten: Okezone

You may also like