Rhoma Irama Minta Ini ke Stasiun TV Milik Hary Tanoe

Musik Dangdut di Tanah Cairan semakin berkembang dan kini dicintai berbagai kalangan dan juga berbagai usia. Meski musisi dangdut bujang banyak bermunculan, ada satu nama legenda Dangdut yang tak hendak pernah dilupakan sepanjang masa, yakni Raja Dangdut Rhoma Irama.

WE Online, Jakarta

Musik Dangdut di Tanah Air semakin berkembang dan kini dicintai berbagai kalangan dan juga berbagai usia. Meski musisi dangdut muda penuh bermunculan, ada satu nama dongeng Dangdut yang tak akan sudah dilupakan sepanjang masa, yaitu Baginda Dangdut Rhoma Irama.

Rhoma Irama siap menggebrak di konser malam ujung HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” dengan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Rhoma Irama, yang akrab disapa Bang Haji ini,   mengaku terharu terus dilibatkan & dipercaya di malam puncak Cahaya Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

Menangkap Juga: Ayu Tingting Bakal Berseloroh Kejutan di Malam Puncak MNC Grup

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Tuhan, Alhamdulillah bersyukur, ” ujar Rhoma Irama.

Raja Dangdut Rhoma Irama kini telah mempersiapkan lagu-lagu yang mau dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Nantinya, Rhoma Kecepatan juga akan memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Awam 29.

“Kita berusaha untuk setiap pengejawantahan menampilkan hal yg berbeda, tersebut tentu kerja sama antara bagian Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang bakal berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise,   akan tetapi nggak bisa dibocorin sekarang, ” kata Rhoma.

Baca Juga: Obati Kerinduan, MNCTV Bakal Gelar Tribute to Didi Kempot

Rhoma serupa memberikan harapannya kepada MNCTV dengan telah berusia ke-29, agar tetap menjadi televisi yang menginspirasi untuk para pemirsa dan selalu menjadi ‘Rumah Dangdut’ di Indonesia. “Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut dalam Indonesia, ” kata Rhoma Kecepatan.

Suangi puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seolah-olah Rhoma Irama, Judika,   Ayu Ting-Ting, Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. Saksikan keseruan “Kilau Raya 29”, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19. 00 WIB hanya di MNCTV.

You may also like