Suka Pergi Liburan Tapi Pakai Servis Paylater, Kenapa Tidak?

Siapa yang tidak sudah menunggu datangnya masa-masa liburan? Di setiap dari Anda pasti mendambakan momen bercengkerama dengan keluarga atau jodoh terdekat di destinasi wisata yang selama ini ingin dikunjungi. Sungguh, liburan banyak dijadikan sebagai tiang keluar untuk menyegarkan kembali pikiran dari kesibukan sehari-hari dan bergabung bersama orang terdekat.

WE Online, Jakarta

Siapa dengan tidak pernah menunggu datangnya masa-masa liburan? Setiap dari Anda jelas mendambakan momen bercengkerama dengan puak atau teman terdekat di destinasi wisata yang selama ini ingin dikunjungi. Ya, liburan banyak dijadikan sebagai jalan keluar untuk menyehatkan kembali pikiran dari kesibukan sehari-hari dan berkumpul bersama orang terdekat.  

Akan tetapi, saat sudah datang masa cuti atau hari libur yang lama, tak jarang hasrat untuk berpelesir harus ditunda karena masalah klasik, yaitu uang. Namun, dengan pembaruan di dunia finansial, Anda tak perlu lagi menunda waktu liburan hanya untuk menabung dana liburan dan semacamnya.   Mengucapkan Juga: Pemerintah Siapkan Rp167, 5 Miliar untuk Bangun Hunian Turisme

Melainkan, manfaatkan saja layanan paylater online dengan sekarang banyak ditawarkan oleh fintech maupun agen wisata online di Indonesia.   Baca Juga: Perdana Disahkan, Ini Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021

Dengan menggunakan servis tersebut, Anda bisa merealisasikan impian liburan tanpa harus menabung periode ataupun menunggu hari gajian. Sepantasnya kartu kredit, Anda bisa mengambil berbagai kebutuhan liburan dengan Paylater , dan hangat melunasi semua cicilannya di kemudian hari. Inovasi keuangan ini tetap menjadi solusi bagi Anda dengan selama ini ingin liburan, namun terhalang oleh masalah dana dengan belum cukup.

Masalahnya, karena layanan ini termasuk jadi bentuk utang, Anda juga kudu bisa bertanggung jawab dan membalas cicilan dari pengeluaran liburan secara rutin. Jika tidak, bukan tak mungkin niat memanfaatkan layanan Paylater malah menjadi jurang terjang yang membawa Anda ke masalah jeratan utang yang berkepanjangan.

Nah, bagi yang masih umum soal memanfaatkan layanan Paylater untuk pergi liburan, Anda perlu memahami makna dan kerugiannya seperti dirangkum, Minggu (18/10/2020).

Makna Liburan dengan Layanan Paylater

Layanan Paylater bisa dibilang merupakan kebalikan dari kegiatan menabung buat liburan. Artinya, Anda meminjam sebesar uang terlebih dahulu untuk keinginan liburan dan baru melunasi tagihannya saat selesai liburan dengan cara mencicil. Berbeda dengan layanan surat kredit, Paylater memiliki syarat pengajuan yang simpel dan tidak belibet.  

Cukup dengan merancang KTP, NPWP, dan akun Internet Banking atau BPJS saja, Kamu sudah bisa mengajukan layanan ini untuk pergi berlibur. Tidak cuma itu, proses approval dari pengajuan Paylater juga biasanya hanya memakan waktu tak lebih dari 1 hari kegiatan saja. Dalam kata lain, keinginan Anda untuk berlibur juga bisa langsung diwujudkan dengan bantuan perubahan keuangan ini.

Selain itu, enaknya memanfaatkan layanan Paylater merupakan bisa menggunakan fitur cicilan tanpa kartu kredit online dengan tenor hingga 12 bulan. Dengan suku bunga yang ringan dan beriring-iring, tidak ada alasan kondisi keuangan langsung berantakan untuk kebutuhan refreshing pikiran.

Layanan tersebut juga menjadi solusi yang positif bagi Anda yang kesulitan buat memiliki rekening bank, atau bahkan layanan kartu kredit. Pasalnya, buat bisa mengajukan layanan kartu nama, nasabah biasanya diharuskan untuk menyelenggarakan beberapa tahap pendaftaran yang lama. Jadi, dengan adanya layanan itu, Anda bisa menggantikan layanan dengan ada pada kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan liburan.

You may also like