Sebut Investasi Huawei Didukung Pemerintah Komunis China, Menlu Amerika Hasut Italia Lagi

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Mike Pompeo melontarkan tuduhan negatif lagi kepada kongsi telekomunikasi berbasis di China, Huawei. Apa yang ia katakan? Pada Jumat (2/10/2020), menurut laporan Reuters, Pompeo menyebut investasi Huawei sebagai kesibukan predator, bukan transaksi pasar. Lebih lanjut, ia menyerukan agar seluruh negara di dunia melarang hal itu.

WE Online, Jakarta

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), Mike Pompeo melontarkan tuduhan negatif lagi kepada kongsi telekomunikasi berbasis di China, Huawei. Apa yang ia katakan?

Pada Jumat (2/10/2020), menurut laporan  Reuters , Pompeo menyebut investasi Huawei sebagai kegiatan predator, bukan transaksi pasar. Bertambah lanjut, ia menyerukan agar segenap negara di dunia melarang peristiwa itu.

“Investasi mereka bukan swasta, karena mereka memiliki subsidi China. Oleh karena tersebut, transaksi itu tak transparan, manasuka, dan komersial seperti yang lainnya; tapi lebih bertujuan untuk keinginan ekslusif aparat keamanan China, ” jelas Pompeo kepada harian Italia.

Baca Serupa: Video Klip Blackpink Lovesick Girls: Raup 35 Juta Views Hanya 9 Jam, Cuannya Miliaran!!

Baca Pula: Jadwal Rilis One Piece 992, Cek di Sini!

Karena itu, ia menodong Eropa dan AS untuk bekerja sama melawan rencana pemerintah China dan partai komunisnya. Menurut Pompeo, dengan begitu, rencana mereka pada ranah internasional akan gagal.

Ia berujar, “(investasi Huawei) merupakan tindakan predator yang tidak boleh dan tak diizinkan sebab negara manapun. ”

Asal tahu saja, Huawei selalu membantah tuduhan apapun yang GANDAR lontarkan.

You may also like