enam Fakta Erick Thohir Panggil Ahok Usai Bongkar Bobroknya Pertamina

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Penuh alias Ahok melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) Erick Thohir pada Kamis (17/9/2020). Kegiatan itu mengundang mengindahkan publik lantaran beberapa hari yang lalu Ahok membongkar borok dengan ada di PT Pertamina.

WE Online, Jakarta

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan pertemuan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada Kamis (17/9/2020). Kegiatan tersebut mengundang perhatian publik lantaran kurang hari yang lalu Ahok membongkar borok yang ada di PT Pertamina.

Pertemuan ke-2 tokoh itu menarik untuk diulas. Dikutip dari Okezone di Jakarta, Minggu (20/9/2020) berikut beberapa fakta hasil dari diskusi kedua pejabat negara tersebut:

Menangkap Juga: Berhadapan sama Si Ahok, Nyali Erick Thohir Mah Langsung Ciut, Pasti Gak Berani Pecat

1. Erick Thohir Berpesan ke Ahok

Erick Thohir menyampaikan kepada Ahok untuk memelihara solidaritas teamwork dan terus melaksanakan transformasi di BUMN.

“Saya juga menjaga pesan dengan disampaikan oleh Pak Erick untuk menjaga solidaritas teamwork dan tetap melakukan transformasi BUMN, ” kata Ahok dalam unggahan Instagram-nya @basukibtp, Kamis, (17/9/2020).

2. Ahok Sampaikan Kritik serta Saran ke Erick Thohir

Ahok mengaku sudah menyampaikan sejumlah masukan dan kritikan perihal kinerja direksi perusahaan pelah lidah merah. Bahkan, Erick Thohir kendati menyambut baik apa yang disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Tadi, barusan ketemu dengan Menteri BUMN. Kritik dan saran saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick Thohir, ” kata dia.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

You may also like