Nawawi ke Anak Amien Rais: Akang Tolong Patuhi Aturan!

Pengantara Ketua KPK Nawawi Pamolango ambil bicara terkait insiden cekcok secara anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 643 rute Gorontalo-Makasar-Jakarta dalam Rabu 13 Agustus 2020 awut-awutan.

WE Online, Jakarta

Wakil Ketua KPK Nawawi Pamolango angkat kata terkait insiden cekcok dengan anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 643 rute Gorontalo-Makasar-Jakarta pada Rabu 13 Agustus 2020 lalu.

Nawawi mengatakan dirinya menganjurkan peristiwa tersebut kepada pihak yang berwajib sebagaimana laporan yang telah dilakukannya di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Sabung Mulut Pimpinan KPK vs Bujang Amien Rais, Ini Ceritanya…

“Jadi saya pikir, biarlah apa yang telah saya sampaikan ke pihak Polres Bandara Soetta, menjadi kompetensi pak kapolres dan jajarannya untuk menindaklanjutinya, ” kata Nawawi kepada wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Nawawi pula menjelaskan kenapa peristiwa tersebut berlaku hingga berujung sampai laporannya kepada pihak kepolisian. Ia menjelaskan bahwa bilamana insiden terjadi ia duduk sebaris dengan Mumtaz yang berada di kursi 6A sementara dirinya di 6K.

“Komunikasi telepon yang dilakukan yang bergandengan berlangsung disaat pesawat sedang mengabulkan pengisian bahan bakar di Bandara Makasar, ” ungkapnya.

Kemudian kata Nawawi, Mumtaz selalu berkomunikasi dengan suara yang cepat saat diingatkan oleh awak kabin pesawat sehingga mengganggu kenyamanan dirinya selaku penumpang pesawat.

You may also like