Lengah Kanan Baru Erick Pede Kesehatan tubuh & Ekonomi RI Bangkit Sedang

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Penuh Gatot Eddy Pramono ditunjuk menjelma Wakil Ketua II Komite Pengelola Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). Nantinya Wakapolri, menolong Menteri BUMN Erick Thohir serta KSAD TNI Jenderal Andika Berani dalam melakukan penanganan Covid-19.

WE Online, Jakarta

Wakil Kepala Kepolisian Republik Nusantara (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ditunjuk menjadi Wakil Pemimpin II Komite Pelaksana Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Nantinya Wakapolri, membantu Menteri BUMN Erick Thohir dan KSAD TNI Jenderal Andika Bahadur dalam melakukan penanganan Covid-19.

Menanggapi penunjukannya itu, Komjen Pol Gatot di Mapolda Metro Jaya menekankan Polri memiliki tanggung jawab untuk turut serta dalam menahan rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Erick Thohir: Vaksin Corona Jalan Singkat Pulihkan Ekonomi

Baca Juga: Mengejutkan, Wakilnya Erick Disebut-sebut Sudah Dilirik Parpol

“Ini dikerjakan bersama-sama Polri/TNI dan pemerintah. Dengan melakukan langkah-langkah dari persuasif sampai penegakan hukum, ” membuka Gatot dalam keterangan yang diterima wartawan, Rabu (12/8/2020).

Jenderal bintang tiga tersebut menetapkan, telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan tugas dengan seksama. Selain itu, Gatot meminta tidak ada dengan main-main dalam penangan virus corona. karena hal ini adalah kesibukan kemanusiaan.

“Saya sampaikan kepada jajaran, laksanakan tugas dengan serius. Tidak ada yg berperan. Tidak ada kata jenuh untuk polisi. Ini kegiatan kemanusiaan, ” tegasnya.

You may also like