Publisher Metro TV Sempat Cek HIV, ini Hasilnya...

Orangtua dari Editor Metro TV Yodi Prabowo menjelaskan soal pengecekan dan konsultasi penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV) di RSCM sebelum akhirnya ditemukan tewas akibat bunuh diri. Ayah almarhum Yodi Prabowo, Suwandi menuturkan, bahwa pada tanggal 1 Juli 2020 lalu putranya itu sempat berkonsultasi ke dokter ahli penyakit kulit dan kelamin di RSCM. Namun dia baru…

WE Online, Jakarta

Orangtua dari Publisher Metro TV Yodi Prabowo menerangkan soal pengecekan dan konsultasi penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV) pada RSCM sebelum akhirnya ditemukan tewas akibat bunuh diri.

Ayah almarhum Yodi Prabowo, Suwandi menuturkan, bahwa pada tanggal one Juli 2020 lalu putranya itu sempat berkonsultasi ke dokter ahli penyakit kulit dan kelamin pada RSCM. Namun dia baru mengetahuinya dari keterangan hasil penyelidikan kepolisian.

Baca Jua: Emosi Berat, Ayah Editor Community TV: Bercak Darahnya Aja Tidak Ada?

“Ya kalau dia ke Rumah Sakit Cipto itu saya nggak mengetahui sama sekali, dan memang betul Yodi itu konsul tanggal 1 Juli ke dokter kulit, inch katanya dikutip Okezone , Minggu (26/7/2020).

Dilanjutkan Suwandi, bahwa keterangan hasil konsultasi itu tertera dalam lembaran kertas medis. Di sana dibeberkan beberapa istilah medis yang tak diketahuinya. Salah satu yang dipahami adalah hasil pemeriksaan HIV, dimana keterangannya negatif.

“Dan hasilnya saya sempat lihat juga, ada satu lembar atau dua lembar, saya nggak tahu itu kan bahasa kedokteran, negatif, negatif, negatif. HIV nya itu non-reaktif, non-reaktif, dan dari Ade Hidayat (Kombes Tubagus Ade Hidayat) juga kan bilang HIV nya negatif, ” imbuhnya.

You may also like