Nambah Lagi, Sekarang Sudah 89

Jumlah urusan Covid-19 di Indonesia terus beranjak. Kali ini, penambahan kasus disampaikan dalam bentuk data. Tidak diumumkan terbuka oleh Achmad Yurianto, dengan kini tak lagi menjadi Tukang Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19.

WE Online, Jakarta

Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Kesempatan ini, penambahan kasus disampaikan dalam wujud data. Tidak diumumkan terbuka oleh Achmad Yurianto, yang kini tak lagi menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19.

Penambahan kasus positif hari tersebut, Selasa (21/7) mencapai angka satu. 655. Sehingga, total akumulasi meyakinkan Covid-19 di Indonesia saat ini berjumlah 89. 869. Sementara untuk kasus sembuh, hari ini terekam ada 1. 489.

Baca Juga: Kasus Meyakinkan Covid-19 di Jakarta Pecahkan Rekor!

Pasien segar setelah dua kali pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) memperlihatkan buatan negatif virus corona. Total konglomerasi pasien sembuh mencapai 48. 466 orang. Sedangkan penambahan pasien dengan meninggal, hari ini tercatat 81. Sehingga, total pasien Covid-19 yang meninggal mencapai 4. 320 orang.

Berdasarkan peta zonasi risiko dari potensi peningkatan kejadian di Indonesia dalam seminggu belakang, ada 35 kab kota efek tinggi, 169 resiko rendah, 210 resiko rendah, 52 tidak tersedia kasus baru, dan 48 tak terdampak.

Enam daerah melaporkan nol kasus baru. Covid-19. Yakni Bangka Belitung, Bengkulu, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, dan Sulawesi Tengah. Sedangkan total provinsi yang melaporkan penambahan kejadian di bawah 10, ada 15.

You may also like