Beredar Foto Hana Hanifah Lagi Tidur di Hotel

Hana Hanifah sudah menyelesaikan pemeriksaannya di Polrestabes Medan dan bersiap kembali ke Jakarta. Artis FTV berinisial HH ini berstatus jadi saksi dalam kasus tindak kejahatan perdagangan orang (TPPO).

WE Online, Jakarta

Hana Hanifah telah menyelesaikan pemeriksaannya di Polrestabes Medan dan bersiap kembali ke Jakarta. Artis FTV berinisial HH itu berstatus sebagai saksi dalam kejadian tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Namun kemarin berputar foto Hana saat tidur di sebuah kamar hotel di Daerah kini beredar di Instagram. Temannya mengisyaratkan bila Hana akan balik ke Jakarta, besok, Kamis, 16 Juli 2020. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Akhirnya Keluarga Hana Hanifah Angkat Kata…

Hana Hanifah sudah merampungkan pemeriksaan atas kasus prostitusi yang menjeratnya. Diketahui, Hana merupakan artis FTV berinisial HH yang ditangkap di salah mulia hotel berbintang di Medan dengan dugaan kasus prostitusi online di dalam Senin pagi buta, 13 Juli 2020.

Hana Hanifah telah diperbolehkan pulang setelah dua hari menjalani pemeriksaan di Polrestabes Zona. Kabar ini diperkuat dengan unggahan salah satu rekan Hana. Di dalam postingannya, dia memperlihatkan foto Hana Hanifah tertidur di kamar hotel di Medan.

Akun @farahzubir_ itu juga seakan menunjukkan kalau Hana yang dipanggilnya secara sebutan adek itu dalam tanda baik-baik saja, tidak seperti telaahan netizen. Dia juga mengisyaratkan kalau Hana Hanifah akan kembali ke Jakarta besok.

See? Adee gw yg kalian ribetin di DM @hanaaaast dan heboh di LAMBE BACOT!!! Dia baik-baik aja dan emang ga kenapa-napa, biasa lahhh namanya juga ARTIS bukan SELEBGAREM (BEDA YA!! ) Beda kelasss.. jd hebohhhhh!!! Padahal mah. Ditunggu kelak di Jakarta! Istirahat deh , ” tulis akun tersebut di Rabu, 15 Juli 2020.

Partner Sindikasi Konten: Viva

You may also like