Nabung Sekaligus Berdonasi ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Bank Universal BPR menggunakan strategi unik untuk menggaet nasabahnya. Memanfaatkan situasi pandemi Covid-19, bank yang merupakan bagian daripada Universal Group memasarkan produk simpanan dengan paket donasi untuk kelompok terdampak.

WE Online, Jakarta

Bank Universal BPR memakai strategi unik untuk menggaet nasabahnya. Memanfaatkan situasi pandemi Covid-19, bank yang merupakan bagian dari Universal Group memasarkan produk deposito dengan paket donasi untuk masyarakat terdampak.  

Program tersebut dinamanya Deposito Peduli yang menyampaikan keuntungan ganda bagi nasabah. Selain memeroleh bunga tinggi hingga 8, 00% p. a dan dijamin LPS, nasabah ikut serta bergandengan Universal BPR untuk berdonasi paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Reyhan Satyahadi, Direktur Utama Universal BPR, menjelaskan, konsumen dapat memilih area pendistribusian sembako dan bisa terlibat langsung di aktivitas penyaluran sembako. Pendistribusian pasti mengikuti panduan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, Kementerian Kesehatan, seperti memakai masker, bangun jarak, dan menghindari kerumunan saat pembagian sembako.

Baca Juga: Pakar Bawa Kabar Buruk: Jangan Mimpi Covid-19 Sudah

“Deposito Ingat memiliki misi yang mulia buat terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sejalan dengan misi Bank Universal BPR yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, ” sekapur Reyhan.

Universal BPR masih membuka kesempatan bagi yang ingin ikut program Deposito Ingat yang aman, menguntungkan dan beramal melalui formulir online di www.ubpr.co.id/peduli. Umum BPR memberikan layanan melalui awak funding officer yang berpengalaman layaknya servis prioritas di bank umum.

Menurut Reyhan, dua kamar sejak meluncurkan program Deposito Ingat, Bank Universal BPR telah menyampaikan bantuan lebih dari 778 bagian sembako dan 3, 8 ton beras bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain program deposito peduli, Universal BPR juga telah memberikan bagian sembako ke masyarakat sekitar, sehingga sudah lebih dari 1. 000 paket sembako yang dibagikan.

You may also like