HUT di Tengah Pandemi, BNI Satukan Energi Optimis untuk Indonesia

Ulang tahun ke-74 yang jatuh pada 5 Juli 2020 menjadi ketika istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19.

WE Online, Jakarta

Ulang tahun ke-74 yang jatuh di 5 Juli 2020 menjadi saat istimewa bagi PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi BNI diwujudkan dengan menyatukan Watak dan Energi Optimis untuk Nusantara yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. Oleh sebab itu, perayaan ulang tahun tersebut akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru.

Baca Juga: Diaspora Hong Kong Tertarik dengan Diaspora Bond

Direktur Pokok BNI Herry Sidharta mengatakan spirit peringatan HUT ke-74 BNI digabungkan melalui tema Satukan Energi untuk Indonesia di Masa New Normal . Tema itu menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menahan pencapaian kinerja bisnis BNI.

Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif BNI Hi-Movers tersebut diharapkan dapat menyatu dengan energi kebaikan dari semesta elemen bangsa lainnya untuk Nusantara yang lebih baik di era normal baru.

“Perubahan perilaku untuk menjalankan aktivitas lazim sangat diperlukan agar tetap produktif, sehat, dan aman, dengan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) serta menjaga agar roda bisnis perusahaan tetap berjalan, ” suruhan Herry.

You may also like