Nikita Ungkap Sosok yang Mempengaruhi Dipo Suka Narkoba dan Main Perempuan, Ini Dia...

Nikita Mirzani menghadapi tuntutan untuk perkara penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief pada 8 Juni 2020. Jadwal sidang tuntutan tersebut sampaikan oleh Jaksa Penuntut Ijmal (JPU) kepada Majelis Hakim Mahkamah Negeri Jakarta Selatan dalam pemeriksaan terdakwa, Kamis.

WE Online, Jakarta

Nikita Mirzani menghadapi tuntutan atas perkara penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di dalam 8 Juni 2020. Jadwal wasit tuntutan ini sampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Indah Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam pemeriksaan terdakwa, Kamis.

“Jadi sidang penuntutan dijadwalkan Senin tanggal 8 Juni 2020, dengan ini sidang kami nyatakan ditunda Senin 8 Juni 2020, ” kata Hariyadi selaku hakim ketua.

Mengaji Juga: Alamak!! Ada Video Ahok dengan Luna Maya, Sampai Tersedia Brimobnya..

Di dalam persidangan tersebut, Nikita membeberkan fakta mengapa penganiayaan yang dilaporkan oleh Dipo terjadi. Di hadapan perhimpunan hakim, Nikita mengaku tidak ada niatan untuk bertengkar ataupun memukul dan melepar asbak kepada suami ketiganya itu.

Niki–sapaan akrab Nikita Mirzani–juga mengatakan asbak mobil yang dilempar olehnya bukan ditujukan kepada Dipo, tetapi kepada Ferdiansyah alias Kiproy.

You may also like