Seorang Kapolsek Tabrak Rumah hingga Tewaskan Balita, Polda Jamin Perkara Hendak Tetap Jalan

Kasus kecelakaan yang melibatkan anggota Polres Rembang, Jawa Tengah, yang menjabat sebagai Kapolsek Gunem pada Senin (25/5) malam dan menimbulkan dua korban meninggal, kini ditangani Polda Jateng. “Iya, kasusnya ditangani oleh Polda Jateng, ” kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto dihubungi menggunakan telepon, Selasa.

WE Online, Rembang

Kasus kecelakaan dengan melibatkan anggota Polres Rembang, Jawa Tengah, yang menjabat sebagai Kapolsek Gunem pada Senin (25/5) suangi dan menimbulkan dua korban meninggal, kini ditangani Polda Jateng.

“Iya, kasusnya ditangani oleh Polda Jateng, ” kata Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto dihubungi lewat telepon, Selasa.

Baca Juga: Pemuda Tengah Minum-minuman, Disemprot Water Canon, Jatuh Lalu Tewas

Saat terjadi kecelakaan, prawacana dia, anggotanya yang menjabat Kapolsek Gunem itu juga masih mencantumkan seragam dinas saat bertugas. Bersandarkan informasi dari berbagai pihak, kesusahan yang menimpa Kapolsek Gunem Iptu SY yang mengemudikan mobil Panther bernopol L 1476 GK berlaku pada Senin (25/5) pukul 18. 30 WIB.

Mobil Panther yang melaju dari pedoman barat atau Sale menuju timur atau ke Kecamatan Gunem tersebut tiba-tiba oleng ke kiri & menabrak rumah warga di Daerah Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang.

You may also like