Asam Folat Dan Vitamin C Jalan Untuk Imunitas Tubuh

Di tengah status pandemi Covid-19 yang melanda negeri dan Indonesia, menjaga imunitas awak kita adalah satu diantara kuncinya untuk tidak tertular virus corona dengan mewabah dimana-mana.  Salah utama cara untuk menjaga kekebalan awak agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman dengan banyak kandungan nutrisi, di antaranya masam folat yang bisa memberikan motivasi pada…

WE Online, Jakarta

Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang menerjang dunia dan Indonesia, menjaga imunitas tubuh kita adalah salah kepala kuncinya untuk tidak tertular virus corona yang mewabah dimana-mana.  

Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak kandungan nutrisi, di antaranya asam folat yang bisa memberikan motivasi pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga nutrisi mengandung vitamin C tinggi.

“Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara wajar sehingga aman untuk dikonsumsi, ” kata praktisi kesehatan Dr Boy Abidin.  

Ialah Hydromamma, minuman yang mengandung nutrisi lengkap juga mengandung tinggi masam folat dan vitamin C, namun rendah gula sangat cocok & aman dikonsumsi untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari keadaan, apalagi di momen puasa ini.  

Hydromamma dipasarkan oleh PT Karniel Pacific Indonesia yang dikembangkan di bawah sertifikat AIREACH PACIFIC PTY LTD Australia memiliki 6 varian rasa seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi. Untuk menambah kenikmatan, Hydromamma dapat diminum lega atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur dengan 500ml tirta setiap sajiannya. Saat ini Hydromamma sudah bisa didapatkan di seluruh supermarket dan ritel modern  dalam seluruh Indonesia.  

“Dengan minum minuman yang menyimpan tinggi asam folat dan vitamin C kita akan dapat manfaatnya,   dengan berbagai variasi rasa  sekaligus dapat pula nikmatnya, ” pungkas Boy Abidin.

You may also like