Tak Mau Pekerja Lelah Work From Home, Raksasa Teknologi Ini Izinkan Karyawan Libur Pada 22 Mei

Google sudah meminta para karyawan untuk libur pada 22 Mei demi menyalahi kelelahan akibat bekerja dari panti selama pandemi COVID-19. Chief Executive Officer Google, Sundar Pichai mencanangkan langkah itu kepada para pekerja pada akhir pekan lalu, dikutip dari Reuters, Senin (11/5/2020).

WE Online, Bogor awut-awutan

Google telah meminta para karyawan untuk libur pada 22 Mei demi mengatasi kelelahan akibat berjalan dari rumah selama pandemi COVID-19.

Chief Executive Officer Google, Sundar Pichai mengumumkan langkah itu kepada para karyawan pada akhir pasar lalu, dikutip dari Reuters , Senin (11/5/2020).

“Kami akan kembali membuka kantor secara global pada depan Juni, namun mayoritas karyawan Om google mungkin akan bekerja dari panti hingga akhir tahun ini, ” kata Google.

Baca Juga: Startup Afiliasi Traveloka Enggak Kuat Hadapi Corona, Gendang Tikar 31 Mei

Selain Google, Facebook Inc juga menyebut potensi berlakunya kebijakan kerja dari rumah hingga akhir 2020 demi memutus rantai penyebaran virus.

Sampai hari ini, virus corona telah menginfeksi 4. 219. 671 orang dalam dunia, dengan total 1. 507. 926 pasien sembuh, 284. 805 meninggal dunia, serta 2. 426. 940 kasus masih aktif.

Wabah tersebut telah mengubah cara kerja bisnis melalui kebijakan bekerja dari rumah yang tumbuh karena adanya aturan karantina wilaya di mayoritas negara dunia.

You may also like